Set Meja Makan Klasik

Set Meja Makan Klasik - Warna emas merupakan warna terbaru untuk furniture kursi dan meja makan desain klasik yang sangat cocok untuk tema ruangan luxury. Anda yang memiliki dekorasi ruang makan klasik mewah bisa memilih satu model set meja makan klasik yang akan kami ulas pada kesempatan kali ini. Ukiran yang sangat memukau siapa saja yang melihatnya khas dari produk ukir jepara yang detail,set meja makan klasik ukir ini dikerjakan oleh tenaga ukir yang berpengalaman jadi memiliki kualitas ukiran yang sangat indah. Memang menjadi satu ciri yang wajib ada untuk desain furniture klasik eropa,dimana produk set meja makan klasik ini memberikan aura atau nuansa yang sangat indah di dalam ruang makan anda.
Selain membuat anda dan keluarga kagum akan keindahan set meja makan klasik,juga akan merasakan kenyamanan maksimal yang dirasakan. Meja dan kursi didesain secara khusus dengan ukuran yang pas untuk kenyamanan yang anda rasakan,kursi makan berbalutkan fabric bludru berkualitas dan busa yang empuk serasa santap makan di istana kerajaan. Nah berikut ini merupakan model Set Meja Makan Klasik terbaru.


Spesifikasi Set Meja Makan Klasik :
  • Terbuat dari kayu mahoni super grade A
  • Ukuran meja makan P 250 cm x L 125 cm x T 80 cm
  • Ukuran kursi L 59 x P 54 cm x H 105CM
  • Warna emas finishing duco
  • Top daun meja lukisan
  • Kain jok bludru ( warna bisa menyesuaikan)
  • Busa kenyal berkualitas sangat empuk dan tidak mudah kempes
Penasaran dengan harga set meja makan klasik diatas? kami rekomendasikan perajin mebel jepara berkualitas yang kini melayani penjualan furniture secara online. Dapatkan furniture online terpercaya,berkualitas dan dengan harga terjangkau karena langsung dari pembuat furniture asli jepara. Disini anda juga bisa custom sesuai dengan selera anda seperti warna dan ukuran yang bisa menyesuaikan space ruangan anda. Info harga dan pemesanan bisa langsung hubungi dibawah ini.
Hp : +6281273202142 (TELKOMSEL)
Pin BB : 57539999
Line : oki_jatipribumi
WA : 082221064291
Email : jatipribumi@gmail.com
Website : http://www.jatipribumi.com
Instagram : @jatipribumi_furniture
https://www.instagram.com/jatipribumi_furniture/
Oke ya cukup sekian pembahasan singkat kami tentang Set Meja Makan Klasik semoga bisa menjadi ide segar bagi anda dan juga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Podium Mimbar Stainles Jati Jepara

17 Kursi Tamu Klasik Mewah Terbaru

Meja Makan Minimalis 4 Kursi Kayu Jati